BuzzBreak Vs Baca Plus

Mana Lebih Cepat hasilkan Uang Saku? Aplikasi Buzzbreak atau Baca Plus?


Artikel Dreamsbucket blog review Buzzbreak dan Baca plus terbaru


Membandingkan dua aplikasi penghasil duit receh yang mirip punya konsep membaca berita, mana lebih nguntungin? Mana lebih bagus? Mana lebih cepat redeem hadiahnya?

Memang, mereka berdua bukanlah yang tercepat sekalipun dibanding dengan sesama apk, jadi lebih gak pantes dibanding kan dengan uang gaji upah minimum provinsi, tapi..

Jangan pernah lupa ya, bahwa yang kita lakukan ini adalah kegiatan yang sangat mudah dan nyaris gratis, iya , kan masih pakai kuota internet..

Apalagi cuma membakar kalori dari sikut tangan sampai ujung jari..wkwkwk..

Kenapa saya membandingkan Buzzbreak dengan Baca Plus,  karena yang paling mirip dengan BacaPlus Versi dulu ya 'ini'.. .mau tak mau, saya jadi tau persis 

Bergeser dan berubahnya konsep BacaPlus dalam hal 'mancing recehan', dan meskipun belum bisa dibilang kasih model terbaik, hanya senilai permen karet diwarung kelontong, tapi minimal sudah pernah berkali kali juga merasakan redeem buzzbreak,

Sebagai catatan, saya belum mengulik pollpollaan, cuma sebates check in yang ga sampai 5 detik, baca berita 3-5 artikel, atau sekenanya mengklaim hadiah perjam.. Karena sedang mengulik yang lain...

Oleh karena itu, mari 'neng'... Eh mari 'Bung' kita sedot  dan Redeem Bareng bareng..

BUZZBREAK


Potensi, Keunggulan, dan Redeem

➡ 1. Check in harian : 600 poin hingga 8000 poin
➡ 2. Fitur Invitation friend (fluktuatif & Bervariasi)
➡ 3. Membaca Berita : 100 poin perartikel (durasi timer scroll 20 detik/artikel), tanpa/belum dibatasi perhari.
➡ 4. Menonton Video: 100 poin pervideo (Timer 10 detik/video) dibatasi maksimal 25 video perhari.
➡ 5. share buzzbreak ke group whatsapp 10000 poin
➡ 6.  instal dan jalankan app tertentu (ganjaran poin bervariasi)
➡ 7. klaim hadiah perjam (icon kado dipojok kanan atas per 60 menit) 1000 poin
➡ 8. klaim hadiah per 30 detik, 50 poin

Sebagai catatan bahwa, nilai konversi poin buzzbreak yang saat ini berlaku adalah (100 poin = Rp 1,-)

Jenis tugas menghasilkan poin di buzzbreak android terbaru


Misal kamu melakukan Check in harian selama 7 hari berturut-turut,maka pada hari ke 7 semua aktifitas, tugas, ganjaran poin akan menjadi 2 kali lipat, ganjaran membaca normal adalah 100 akan bertambah otomatis 2 X lipat (ganda) menjadi 200 poin, berlaku juga untuk semua tugas yang lain.


Metode Penukaran Poin

➡ Dompet digital DANA (silahkan input nomor hape akun Dana mu, dimenu yang tersedia), bisa ditukar hanya dengan ambang batas yang sudah disediakan (a) 20000 poin $ 0,02= sekitar Rp 300.-   (b) 100000 poin $0,10 = sekitar Rp 1.400,- (c) 500000 poin $0,50 = sekitar Rp 7.000,- 
Dengan waktu pemrosesan yang relatif cepat yakni 48 jam sukses masuk 'Saldo Akun DANA'.


Cara dan bukti penukaran poin buzzbreak ke dompet akun Dana terbaru

➡ Transfer Bank Lokal, Silahkan isi Nama Bank yang kamu gunakan beserta nomor rekening pada kolom yang tersedia. Jika sudah tersedia minimum 5000000 poin $5 = sekitar Rp 70.000,- dengan waktu pemrosesan 5 hari kerja, dan dikenakan biaya administrasi 20 Persen per withdraw.

KEUNGGULAN

Bukti Penukaran Poin Buzzbreak menjadi Pulsa IDR 25 K terbaru
Bukti Penukaran Poin Buzzbreak ke Pulsa, Proses 2 hari kerja 


➡ Buzzbreak cukup menyenangkan, saya kira tidak selalu mengincar poin menjadi alasan utama , dibazzbreak pengguna lebih bisa berinteraksi layaknya media social (mirip facebook) bisa meninggalkan Komentar, memberi up vote, pada artikel berita dan video

Juga, tersedia menu mengunggah gambar foto pribadi (update status) yang bisa direspon oleh pengguna lain (dilike juga dicomment) Seharusnya saya kasih judul 'Buzzbreak coba saingi FB' hehe..

Kabar baiknya, tidak semua orang gemar atau bisa mengajak teman, tak perlu khawatir, ketika poin mu sudah cukup, itu bisa ditukar a.k.a redeem, buzzbreak tak memasukan peraturan wajib mengundang, sebagai syarat withdraw, suka???

Baik, saya kira sudah cukup lengkap dan apa adanya, Kamu bisa Join Buzzbreak Disini, menggunakan email, Google Account, atau FB.

(Tidak wajib) tapi seperti biasa saya menyarankan dimanfaatkan, karena cuma satu kali, gunakan kode rujukan teman mu jika tidak ada, bisa pakai kode ini : B11129963 input dimenu dompet sebelah kanan bawah, untuk memperoleh 6000 poin hingga 9000 poin welcome saat Login perdana.


BACA PLUS

Silahkan dibandingkan secara teknis, potensi dalam mendulang koin dan poin, berbeda dengan dulu, sebanyak semau baca makin banyak dulang koin, sekarang

➡ Daily Check in (150 - 350 Koin) setiap 7 hari beruntun.
➡ fitur invite teman
➡ baca / open konten 'bertema games' 150 koin maksimal 5 kali perhari
➡ Klaim hadiah per jam 70 Koin (Per 10 menit, 30 menit, 60 menit, 2 jam dst)
➡ (bagi yang suka game online) disini wadah yang bagus untuk tukar informasi dan jual beli akun) diizinkan.

Apakah masih saya garap? Tentu saja, saya tidak enakan orangnya kalau orang baik sama saya, ciehh ngawur, maksudnya masih saya garap bahkan setiap hari, karena meski tak besar, jauh dari layak, 'dia' sampe sekarang masih terbukti membayar
Perubahan letak menu tukar koin poin aplikasi baca plus

Sebagai jawaban, dari pertanyaan serta komplain yang tidak sedikit ditinggalkan pada kolom komentar artikel baca plus, 
Apakah Scam? Kok menu saldo Hilang? Kok riwayat penukaran poin raib? Kok menu hadiah pulsa dan voucher game online lenyap??? 

Saya jawab disini ya, setelah diupdate, menu penukaran hadiah pulsa, akan "muncul" jika poin sobat sudah mencapai minimal senilai IDR 50 K, silahkan screenshoot / record, sebagai bukti,

Jika sudah melakukan penarikan, selanjutnya seperti biasa diproses 7 Hari kerja, faktanya lebih cepat, nah, jika sudah selesai, maka Menu Tukar hadiah itu akan hilang lagi.
Bukti penukaran poin baca plus ke pulsa seluler gratis terbaru

Saran amatir mungkin, tapi coba deh giat promokan rujukan kalian, di quora, facebook, web invitation global, whatsapp, twiiter, instagram, face to face, line today, dimanapun lah, tapi untuk spot yang sensitive coba pakai ' plesetan' misalnya Be atu atu atu doea smbilan smbilan tga' pasti klean faham lah.. Hehe..

Join Baca Plus , salin kode invite ini : 
F20lMNf2Od untuk mendapat hadiah login Rp 500,- /Rp 700.- rupiah (saya lupa) jangan diambil pusing.

Nanti balik lagi kesini ya, tinggalkan komentar dan kode undangan kalian, (tapi jangan link aktif, mohon maklum, lagi bebersih)

Kesimpulan,

"Pertanyaan : kalau ada Buzzbreak dan Baca plus, mau garap apa???"
"jawab : Kedua-dua nya min" 
Cakep!!!! 
Kalau ada 5 aplikasi...??? "Pilih semuanya min" 
Mantep!!! Itu keyakinan yang baik dan benar". Enjoyy..

BuzzBreak Vs Baca Plus BuzzBreak Vs Baca Plus Reviewed by Er Galang on 00.32 Rating: 5

1 komentar:

Artikel Terkait :

Diberdayakan oleh Blogger.