REVIEW POWER BANK HIPPO

Dre4msbucket Blog Review Power Bank Hippo

Tipe

Jenis, Kapasitas, dan serie nya memang banyak, jadi yang akan di Review secara spesifik disini adalah Power Bank Hippo 10000 mAh Bronze X

Beberapa tahun lalu, masa dimana ponsel blackberry booming pernah bayarin BB Bold second dari teman, dia bilang battery nya 'double power' warna nya di dominasi Putih dan hijau, itu pertama kali kenal brand hippo

Padahal tidak tahu barang ori atau KW? Dan lupa berapa capacity nya,   Meski susah karena ga bisa lampirkan data, tapi pengalaman itu BB bisa standby 9 hari kalau terlalu banyak telepon mungkin 6-7 hari, Cerita aja ini mah.

Sebelum melakukan pemesanan, ke suggest akhirnya pilih Hippo Bronze X 10000 mAh,  barangkali ada yang senasib sedang mencari dengan pertimbangan harga relatif terjangkau, kapasitas daya nya handal, bergaransi toko dan ditambah official warranty dari Brand nya

Spesifikasi 

Setelah menerima Paket dalam kondisi baik serta utuh terbungkus rapat plastik bubble wrap, kelengkapan nya adalah Box Dengan Keterangan spek berhologram, 1 X unit Power Bank, 1 X USB Cable pendek, Serta Kertas garansi yang menyatu dengan panduan pemakaian. 


Unboxing power Bank Hippo bronze X original Indonesia

Jadi alangkah baiknya dibaca dan diterapkan anjuran pemakaian agar PowerBank Bro dan Sist awet dan selalu dalam kondisi prima saat digunakan, serta disimpan baik-baik agar mempermudah apabila melakukan claim. 


Beli Power Bank Hippo Bergaransi Resmi

Design nya sama sekali tidak jelek tapi biasa aja, hanya kurang sedap aksen Crhome yang mirip korek gas, kesat saat digenggam tangan dan terasa berbobot, tapi ukuran nya masih nyaman masuk saku kantong celana, Berkapasitas 10000 mAh, tersedia 2 port untuk mengisi daya dan compatible dengan beragam device handphone biasa, Smartphone, Ipad, Iphone, Tablet, action Cam, Camera digital, Mirrorless, DSLR dsb, tersedia juga Lighter / senter dan 4 buah lampu indikator.  


Spesifikasi Power Bank Hippo Bronze X 10000 mAh oleh Dre4msbucket

Dari Nol persen ke seratus,  saat diuji perlu waktu sekitar 3,5 sampai 4 Jam ditandai lampu indikator berwarna hijau itu berhenti berkedip dan menyala semua

Pengisian daya dari Power Bank ke Smarthphone (Menggunakan Infinix X521) Perlu waktu Lebih dari 30 menit untuk mengisi 25 % , ini juga berpengaruh jika saat mencharge apakah data seluler di non aktifkan, apakah performa battery smartphone masih optimal atau sudah mulai error. 

Dimensi Panjang lebar tinggi Bobot power Bank Hippo Bronze X 10000 mAh Resmi

Nah, saat memakainya sampai terkuras habis, yang saya alami BronzeX ini bisa melakukan 2 kali pengisian daya hingga penuh pada smartphone, lumayan.

Berbeda hal nya dengan durability karena harus memakan waktu berbulan-bulan untuk membuktikan ke awet an nya,  sejauh ini meski baru beberapa hari cukup puas dan normal sesuai fungsinya. 

Toko online chat jual Power Bank Hippo Bronze X 10000 mah Original

Garansi Unit

Gambar diatas menunjukan ada pesan yang terbaca,  diawal saya meminta warna putih, tapi karena kosong ditawarkan warna Grey,  asumsinya mereka tidak akan kirim sebelum terkonfirmasi dengan pembeli.  Yah sejauh ini baik mengingat banyak pengalaman belanja barang 'A' yang dikirim barang 'B'. 

Informasi tambahan nih,  saat saya beli di toko ini berkategori official store , selain lebih terjamin barang original juga punya proteksi 14 hari jika barang yang kamu pesan bermasalah terhitung mulai dari kamu melakukan konfirmasi penerimaan 

Dan itu diluar dari 1 year official warranty dari brandnya,  enak?  Jenis, serie, dan kapasitas dari Hippo juga beragam bukan hanya Bronze X 10000 mAh, P1, F1, Wireless Charging dsb, kamu bisa check ditempat saya Beli Disini, seratus ribuan belum termasuk ongkos kirim. Atau bisa coba Hippo Eyes Cute 12000 mAh bergaransi resmi 3 Tahun DiSini.
REVIEW POWER BANK HIPPO REVIEW POWER BANK HIPPO Reviewed by Er Galang on 19.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait :

Diberdayakan oleh Blogger.